Rama Wijaya

Akhir 2018, sebuah ketentuan yang mengakibatkan munculnya sebuah sejarah baru, lembaga yang bergerak secara khusus sebagai pengelola dana wakaf yang produktif, amanah, dan professional, di mana lembaga ini berada dalam naungan Ormas HIDAYATULLAH.

Bermula dengan 3 orang tim, yang mencoba mengenalkan eksistensi wakaf, dengan potensinya yang begitu besar dampaknya pada sisi sosial ekonomi, kepada masyarakat luas, yang Alhamdulillah, walaupun terbilang lambat, namun pengetahuan masyarakat akan wakaf berikut jenis, dan macamnya, mulai meningkat jika dilihat dari tingkat persentase literasi wakaf yang semakin tahun, semakin bertambah.

Baitul wakaf bekerjasama dengan para Da’i Hidayatullah yang berada hampir di seluruh pelosok Negeri. Kepulauan terpencil dengan ombak dan ikan sebagai teman sehari-hari, hingga pedalaman hutan belantara dengan dengungan serangga layaknya alunan musik yang tercipta sendiri. Disinilah peran kami, sebagai jembatan, yang menghubungkan niat, serta tindakan mulia para Wakif (donatur) kepada mereka yang berada jauh, di belahan bumi Nusantara yang lain.

Pendidikan adalah Hak, Sosial Kemanusiaan ialah Kewajiban, dan Ekonomi merupakan kebutuhan.  

our team

Web Profil Tian
web profile adom
Profil Web Re

Manager Partnership

Tian Gusti Lasepa

Program Strategics

Julyriadin

Web Development

M Rizky A

web Profile Devan
web profile dinda
web profile nanang

Digital Canvasing

Devan Afrizon

Digital Content

Dinda Rezky Marta

Digital Canvasing

Nanang Firmansyah

Baitul Wakaf on youtube ―

meet us

Partnership Manager

Tian Gusti Lasepa

Strategics Program

Julyriadin

Web Development

M Rizky A

Digital Canvasing

Devan Afrizon

Digital Content

Dinda Rezky Marta

Digital Canvasing

Nanang Firmansyah

Play Video